Hasil Test Noken As VIP Racing 130 - 155 cc Ver 2.0 Vs Kawahara K1 di Mio 155 cc

Paling gampang kalau akan melakukan Test terhadap Noken as Racing yang baru keluar seperti dari Pabrikan VIP Racing Ver 2.0 ini adalah membandingkan dengan Sang penguasa Pasar....Siapa Lagi kalau Bukan Noken as Kawahara K1 untuk Yamaha Mio dan Nouvo, dan bore up harian yang paling umum banyak di temukan di pasaran adalah 155 cc alias piston 58.5 mm....jadi kita cari para pelanggan dari Variasi 53 yang motor nya sering nangkring di toko Variasi 53 untuk di jadikan Tester  dari Noken as Terbaru ini .....tidak lama berselang sudah di temukan Mio Putih keluaran tahun 2008 dengan spesifikasi Bore up 155 cc Klep Standar dengan noken as Kawahara K1, dan Big Pulley KTC Mio ....tanpa Ba BI Bu lagi setelah meminta ijin dan sang pemilik setuju untuk meluang kan waktu nya melakukan test ini .....kita bongkaaar motor nya ....selang satu jam motor sudah kembali terpasang seperti semula ....langsung teeeesst ...gaaasss ....motor terasa padat mengisi dari mulai putaran bawah sampai putaran atas dalam jarak kurang lebih 200 meteran ....buset ...enak nihh motor....penasaran kita coba beberapa kali di depan toko dari ujung ke ujung jalan cikawao.....setelah beberapa kali mencoba ....sedikit heran dan tidak percaya juga ...memang feeling nya enak banget ...tapi setelah lihat speedometer lebih heran lagi ...0-70 km/jam sangat mudah di sentuh dalam jarak sekitar 50 sampai 75 meter saja .....setelah beberapa kali test ...saya kembali kepada sang pemilik yang sedang menunggu di toko ....pertanyaan pertama yang terlontar dari mulut saya adalah ....speedometer bapak normal kan ? tidak rusak ? ....sang pemilik menjawab normal kok tidak rusak ....masih penasaran dengan kondisi motor yang hidup saya ambil helm dan jacket untuk melakukan test putar di jalan sekitar toko .....dari toko ke lampu merah kurang lebih 50 meter....saya langsung gas dari depan toko dan ketika melewati lampu merah di sebrang perempatan cikawao karapitan saya melihat speedometer lagi dan jarum bertengger di 70 km/jam .....WOOOOW.......bener nihh motor enak banget .....gas lagi langsung ...rpm motor benar benar padat dan teriak sampai habis dalam waktu yang sangat cepat .....Gilleeee bener ....balik lagi ke toko ...saya persilahkan  sang pemilik untuk mencoba .....hasil yang sama juga di amini oleh sang pemilik ...motor terasa jauh lebih bertenaga di bandingkan sebelum nya ....pedahal notabene Bore up kit 155 cc klep standar mio yang di padukan dengan noken as kawahara K1 terkenal bengis di putaran bawah dari 0 sampai 60 km/jam .....masih di bilang oleh sang pemilik lebih enak lagii di banding sebelum nya .....heheheheh Seperti nya Era Noken As Kawahara K1 akan segera berakhir nihh ....lanjut lagi motor di test oleh Salah Satu anggota Popeye Extreme Bandung ....motor di bawa ke arah lampu merah, kemudian putar arah dan WHEEEEEZZZ.....Atraksi Whelie sejauh 50 meter dilakukan dengan santai sambil mengangkat kaki di atas stang ......disambut oleh tepuk tangan dari para pelanggan toko yang sedang berada di depan toko ......ketika kembali ke toko di tanya kesan nya ...motor nya sangat mudah di ajak untuk Wheelie ...tidak usah memakai banyak tenaga untuk membantu mengangkat motor pada saat atraksi di mulai ....cukup di genjot sambil di gas ...motor sudah naik sendiri .....memang beda kalau yang test nya anak Popeye Extreme ...mereka melakukan test sesuai kebiasaan mereka dalam beratraksi .....naaah Sekian dulu dehh hasil test Noken As VIP Racing Yamaha Mio 130 - 155 cc Ver. 2.0 nya ....dari sini Pihak Variasi 53 memberikan Nilai Positif untuk Noken as VIP yaitu Power dan Kualitas Noken as diatas dari Noken As Kawahara K1 .....[Variasi 53]

Tidak ada komentar: